Rob Letterman Siap Sutradarai Film Live-Action Pokemon

Sabtu, 03 Desember 2016 - 07:26 WIB
Rob Letterman Siap Sutradarai Film Live-Action Pokemon
Rob Letterman Siap Sutradarai Film Live-Action Pokemon
A A A
JAKARTA - Film live-action Pokemon telah menemukan sutradara. Kabarnya, Rob Letterman yang sukses menggarap film Goosebumps dan Monsters vs Aliens telah dipilih oleh Legendary Entertainment menangangi proyek di belakang kamera film yang berfokus pada karakter baru di dunia Pokemon, Detektif Pikachu.

Letterman akan mengarahkan film dari skenario yang ditulis Nicole Perlman dan Alex Hirsch. Sayang, rincian lebih lanjut mengenai plot dan karakter pendukung film ini masih belum terungkap.

Untuk video game-nya yang dirilis pada awal tahun ini, dikisahkan tentang Tim Goodman, anak muda yang bertemu Pikachu di Rhyme City ketika dia sedang mencari ayahnya yang hilang.

Pokemon diciptakan Satoshi Tajiri pada 1995. Video game pertama Pokemon diluncurkan untuk Game Boy dan dirilis di Jepang pada 1996. Setelah itu, Pokemon akhirnya dibuat menjadi film untuk pertama kalinya pada 1998 dengan judul ‘Pokemon: The First Film: Mewtwo Strikes Back’.

Dilansir Aceshowbiz, Letterman telah memiliki beberapa film yang berprestasi di box office, seperti Goosebumps yang telah mendapatkan lebih dari USD150 juta di seluruh dunia dan Monsters vs Aliens yang meraup lebih dari USD380 juta pada 2009.

Selain itu, pada 2010, film Gulliver’s Travels yang ditukanginya berhasil meraup pendapatan sebesar USD237 juta dan pada 2004, Shark Tale juga telah mendapatkan USD367 juta dengan anggaran awal sebesar USD75 untuk keduanya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5052 seconds (0.1#10.140)